Kaca Tempered

kaca tempered

keuntungan kaca tipe ini Ada dua tipe utama dari kaca yang diproses, yaitu diproses dengan panas dan sepenuhnya tempered. Kaca yang dipanaskan dua kali lipat lebih kuat dari kaca biasa sedangkan kaca tempered mencapai empat hingga enam kali lebih kuat dari kaca biasa. Perbedaanya adalah hasil residu dari tekanan pada ujung dan permukaan kaca. Kaca ini digunakan diatas 65 MPa sedangkan kaca yang dipanaskan antara 40 hingga 55 MPa. info pemesanan silahkan klik ini.

Sangat penting untuk dicatat bahwa kekuatan dari kaca tersebut tidak mengubah cahaya yang masuk, lebih kuat dari biasanya artinya dapat mengurangi dampak dari benturan.

Karakteristik Tempered

High Strength : kekuatan dan kelenturan kaca mencapai 3 – 5x lebih tinggi daripada kaca biasa dengan ketebalan sama. Save Broken Fragments : ketika kaca tempered pecah, bagian ujung / tepinya akan tumpul sehingga mencegah cedera serius. Tidak seperti kaca biasa yang pecahan ujungnya tajam. No Futher Process : kaca tempered seimbang dalam ketegangan dan tekanan kompresi. Hal ini membuatnya tidak dapat dipotong setelah proses tempered. Semua dimensi dan spesifikasi harus ditentukan secara tepat sebelum proses tempering.